Selasa, 26 Mei 2009

still in manajemen property project

Ditemani lagu "if thats okay with you" nya Shaney Ward aku masih ditengah kebuntuan akan laporan Manajemen Property ku...hiks...rasanya otakku benar2 buntu dan penat...
Brapa hari kukerjakan namun masih banyak kata-kata menggantung di pikiranku yang sulit sekali kugabung menjadi sebuah kalimat...
Ya kuakui aku memang ga terlalu pintar menyatukan kata-kata menjadi kalimat indah nan bermakna...namun aku masih terus berusaha,ditengah kelelahan,kejenuhan aku tetap tekun mengerjakannnya...yaah,kuharap hasil yang kuperoleh setimbang dengan semua ini...maaf kalo terdengar memaksa...huff,agak hopeless soalnya...

Semester ini aku agak kelelahan mengerjakan banyak laporan,bayangkan 4 mata kuliah mengerjakan laporan...kalau boleh memilih aku lebih senang ujian tulisan saja...

Malam yang terasa dingin ini,karena baru saja jogja diguyur hujan lebat dan cukup lama...membuat otot-otot ku semakin malas bekerja,mataku semakin ditarik,tapi aku tetap bertahan,laporan ini harus selesai...itu tekadku malam ini,karena tak ada esok...tak ada waktu untuk mengerjakannya hari esok,aku akan sibuk dengan drainasi perkotaanku dan pancasila yang mau nggak mau harus menghapal...

BUNTU...

kenapa otakku terasa begitu buntu...

aku bingung harus bagaimana...

situs-situs tentang perhotelan telah banyak kubuka,namun yang ada aku semakin bingung...

GoD,help me please...

Tidak ada komentar: